Selasa, 26 Desember 2023

Under Armour Icon Curry 6 Rancangan Atlet NBA Stephen Curry bersama Gadis 9 Tahun

 

Seorang atlet basket pria kenamaan asal Amerika Serikat ikut merayakan Hari Perempuan Sedunia loh! Stephen Curry merayakan Hari Perempuan Sedunia dengan caranya sendiri GanSis, yaitu dengan merilis sneakers istimewa yang bersama Under Armour.



Stephen Curry tergerak ketika seorang gadis berusia 9 tahun yang tidak bisa menemukan sepatu signature Stephen Curry-UA untuk ukuran wanita. Gadis kecil bernama Riley akhirnya mengirim sebuah surat untuk Stephen Curry yang isinya menanyakan kenapa sneakers Stephen Curry hanya dijual untuk size pria.Tak diduga-duga Stephen Curry membalas surat Riley dan memintanya untuk membantu merealisasikan sepatu basket khusus wanita. Mendapat kabar tersebut Riley senang setengah mati, bayangin aja dia dapet kesempatan untuk mendesain sepatu bareng sama atlet favoritnya, keren deh.



Berawal dari surat itulah, akhirnya Riley, Under Armour dan Stephen Curry menghadirkan sebuah sepatu basket wanita berwarna ungu dan putih yang diberi nama Under Armour Icon Curry 6 'United We Win'. Riley membantu mengerjakan bagian dalam sneakersnya GanSis, dengan menggambarkan seorang wanita yang sedang bermain bola basket dan dikelilingi dengan tulisan "Be Fearless," "Girl Power," "Be the Change" dan "Girls Hoop Too."



Dalam rangka merayakan Hari Perempuan Sedunia, hasil penjualan Curry 6 akan diberikan sebagai beasiswa yang dibuat oleh Yayasan Keluarga Stephen dan Ayesha Curry, juga Under Armour untuk menghormati semangat pemberani Riley. Beasiswa ini senilai US$ 30 ribu dan akan diumumkan setahun sekali di Hari Perempuan Sedunia.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar