Selasa, 26 Desember 2023

Chunky Sole Sneakers PUMA Cali

 

Agan Sista tau kan dengan model sepatu Chunky Sole Sneakers? Yap sepatu yang hadir dengan sol cukup tebal menjadi salah satu sepatu yang menjadi favorit Sista masa kini. Banyak brand-brand ternama yang mengeluarkan sepatu jenis ini, salah satunya adalah PUMA.



PUMA mengeluarkan Chunky Sole Sneakers bernama PUMA Cali yang hadir dengan desain yang elegan, GanSis. Material PUMA Cali yang mengenakan premium full leather membuat sepatu ini selalu bersih karena bahan kulit yang mudah untuk dibersihkan. Pada bagian tali sepatu, PUMA menghadirkan tali dengan bentuk yang gepeng yang membuatnya terlihat semakin girly saat kamu pakai Sis. PUMA Cali juga hadir dengan lubang-lubang kecil pada bagian ujung sepatu yang berfungsi sebagai lubang sirkulasi udara.



PUMA Cali juga menghadirkan midsole dengan bantalan empuk yang membuat kakimu selalu nyaman walau dipakai seharian. Bagian pelindung tumitnya juga kuat dan juga empuk GanSis, pastinya nyaman banget dan kecil banget deh kemungkinan kaki GanSis menjadi lecet. Tak ketinggalan formstrip PUMA yang melintasi sisi lateral serta logo PUMA di bagian belakang dengan warna keemasan sebagai branding yang terinspirasi dari warna Bay Area.



Jadi cocok banget deh buat Sista, mulai dari pemakaian sehari-hari hingga pemakaian untuk traveling di alam terbuka. Karena selain membuat kaki Sista selalu nyaman, Perawatannya juga mudah loh. Mungkin sepatu ini bisa masuk list sepatu yang akan kalian beli.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar