Selasa, 26 Desember 2023

pria pun butuh grooming dan fashion

 elamat malam gan, sekarang ane ingin sedikit memberikan pendapat ane kepada agan agan semua, hal ini didasarkan ketika kmaren kmaren temen ane main ke kamar ane, dan mereka menemukan alat alat seperti masker da, lulur di kamar mandi ane, dan mereka berpendapat bahwa ane kayak cewe merawat tubuh gan, nah disini ane mau memberikan sedikit penjelasan, apakah pria tidak boleh grooming? apakah penting pria mengikuti fashion? 

nah semua itu akan kita bahas di sini ya gan

semua berawal dari beberapa tahun lalu, ketika ane mau interview pekerjaan, nah pada saat itu ane orang yang gak terlalu mementingkan penampilan, ane datang interview hanya menggunakan kemeja, celana bahan dan sepatu, apakah itu salah? semua yang ane lakukan itu bener, tetapi setelah ane mencari tau lebih dalam, tenyata dari penampilan ane masih ada yang kurang, sehingga ane pun memutuskan untuk mulai merawat diri sendiri dan mulai belajar untuk memadukan pakaian dan celana yang ane gunakan

nah semenjak dari situlah sampe sekarang ane mulai menggunakan barang barang yang memang bisa membuat ane lebih terlihat bersih, tapi ya menurut ane seperlunya aja, gak usah berlebihan, dan gausah maksain kalau dananya kurang, paling mahal paling ane cuma 90 ribu aja


grooming untuk orang-orang kerja sangatlah penting, karena kalau di kehidupan masyarakat perkotaan, beberapa orang lebih tertarik untuk berkomunikasi dan berintraksi sosial kepada orang orang  yang bersih dan wangi, dan pastinya kita lebih pede untuk berbicara ke orang kalau kita bersih dan wangi, gak ada masalahnya mau kalian pria dan wanita, pokonya semua ini penting untuk membangun kepercayaan diri kalian juga

nah kalau ane sendiri ane biasanya seminggu menggunakan masker seminggu 3 kali aja, karena ane mikirnya gausah terlalu seringlah, wajah ane juga gak terlalu jerawatan, sebenarnya dianjurkan kalau agan mau maskeran tuh tiap dua hari sekali, nah untuk pakaian ane mau kasih tips ke agan agan, gunakanlah pakaian yang ukurannya pas, jangan terlalu kebesaran dan kekecilan gan, kalau celana juga di ukur pas cuttingnya gan, karena baju kalau kegedaan atau kekecilan gak pas dan gak enak dipandang gan

nah utuk pemilihan parfum pria pun ini menjadi yang penting, kalau ane memilih parfum gak bisa memilih yang terlalu menyengat baunya gan karena ane gak terlalu suka bau menyengat, yang penting ane pilih parfum yang baunya tahan lama,

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar