Selasa, 26 Desember 2023

5 Gaya Rambut Pria yang Disukai Wanita

 Bagi para cowok yang sekarang masih jomblo dan kesulitan mencari pacar, mungkin perlu memikirkan untuk merubah gaya rambutnya agar banyak cewek yang menyukai penampilan Anda. Karena bisa jadi dengan merubah gaya rambut akan menimbulkan banyak cewek selalu ingin mengelilingi Anda seperti obat nyamuk bakar dan ingin lengket terus dengan Anda sepert perangko.

Nah, dibawah ini akan saya paparkan 5 macam model gaya rambut pria yang paling disukai wanita. Mari kita lihat bersama-sama.


1. Model Rambut Pria Belah Samping



Walupun terkesan kuno, namun banyak wanita yang menyukai model rambut pria belah samping ini. Bagi para cewek, model rambut ini memberi kesan kalem dan rapi.


2. Gaya Rambut ala Cowok Korea



Ini adalah style rambut priapersonel grup band BTS dari korea bernama Jeon Jung Kook. Gaya rambut ini sangat digandrungi oleh para cewek khususnya yang nge-fans berat dengan personel BTS tersebut.


3. Gaya Rambut Spike Style



Jika Anda ingin disukai oleh banyak wanita cantik seperti Cristiano Ronaldo, maka gaya rambut priaini adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Para wanita banyak yang menyukai cowok dengan model rambut spike style karena terkesan sangat keren dan modis.


4. Gaya Rambut Klimis atau Gaya Rambut Pomade



Dalam beberapa tahun terakhir gaya rambut klimis sangat ngetrend dikalangan para cowok. Hal ini dapat dilihat dengan semakin banyaknya penjual pomade di mall-mall dan mereka laris manis menjual dagangannya. Gaya rambut lelakiini juga merupakan salah satu model gaya rambut pria terbaru yang sangat disukai oleh wanita, karena mereka beranggapan bahwa pria dengan gaya rambut ini akan terkesan lebih rapi dan elegan.


5. Gaya Rambut Pria Gondrong



Banyak wanita yang menyukai pria dengan rambut gondrong karena mereka berpendapat bahwa pria berambut gondrong terkesan lebih gagah dan macow.


Sekarang Anda pilih yang mana? mau pilih mempertahankan gaya rambut yang sekarang tapi TETAP tidak punya cewek alias jomblo abadi, atau merubah gaya rambutnya agar di kejar-kejar cewek?

Nah, apabila pilihan Anda jatuh pada keinginan untuk merubah model rambut seperti gaya rambut diatas, yang kemudian berakibat banyak wanita cantik menyukai dan jatuh cinta pada Anda, saya berpesan agar pilih satu saja dan jangan semuanya dijadikan pacar, bahkan yang lebih khusus lagi "jangan pernah sakiti hatinya".

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar